TIKnya anak Jepara. Bahasa resmi blog saya adalah STWB (Sante Wae Bro...)

10 virus paling berbahaya dalam sebuah ponsel di tahun sebelumnya :: Teknologi Informasi dan Komunikasi

Jumat, 12 Maret 2010

10 virus paling berbahaya dalam sebuah ponsel di tahun sebelumnya

Virus adalah salah satu penghambat kita dalam melakukan yang sangat penting bahkan sekarang ini banyak komputer dan ponsel dalam kesulitan karena virus. sebenarnya virus komputer dan virus adalah ponsel yang sama. seharusnya virus program adalah sebuah program yang telah diciptakan khusus untuk dapat menginstal sendiri tanpa diperintahkan oleh pengguna komputer dan ponsel, mereka dapat menyebabkan kerusakan baik secara langsung maupun tidak langsung.
banyak orang yang masih tidak mendapatkan virus, virus atau program software yang dapat menginstal aplikasi, mengubah diri mereka semakin banyak dan dapat berkembang dengan sendirinya, tetapi beberapa orang mengatakan itu adalah virus bakteri. Anda salah jika seseorang memanggil virus komputer atau ponsel bakteri tetapi itu adalah program berbahaya yang dibuat untuk teman-teman bodoh atau antivirus yang di jual biarkan aku lakukan.
bahkan ada virus tidak dapat menyebabkan kerusakan, tetapi mereka dapat merugikan pengguna telepon atau komputer. Saya memiliki daftar virus sebelum menyelam dalam, akan saya katakan di posting ini, apa virus yang sangat berbahaya pada tahun sebelumnya, adalah sebagai berikut:

1. Cabir 

Found: Jun 2004 Nickname: SymbOS / Cabir.A, EPOC / Cabir.A, Worm.Symbian.Cabir.a, Caribe Target: Mobile Symbian S60V2 Tersebar melalui: Bluetooth Kerusakan: performa mobile lambat
Virus cabir ini adalah salah satu jenis virus yang dapat menyebar melalui koneksi Bluetooth atau inframerah dan masukkan dalam kotak masuk pesan dengan nama waktu yang sangat menyenangkan. virus biasanya memberi nama keterampilan cacing. Jika file tersebut akan dibuka dan diinstal, Cabir akan mulai mencari target mobile lainnya yang membuka akses sambungan Bluetooth-Nya untuk menyebarkan. Cabir akan mengaktifkan Bluetooth secara periodik, sekitar 15-20 menit, untuk mendapatkan target mobile lainnya. Ada bahaya kerusakan, tapi hp baterai akan habis lebih cepat karena terus digunakan bluetooth.
2. Tengkorak




Discovered: November 2004 Nama panggilan: SymbOS.skulls, skulls.sis, Extenhded theme.sis Target: ponsel Symbian Tersebar melalui: Internet Kerusakan: ponsel tidak dapat digunakan lagi kecuali untuk menelepon dan menerima panggilan.
Jenis sistem Trojans dan kerusakan yang disebabkan ikon menu ikon berubah menjadi tengkorak. Ketika diinstal, Skull H akan menampilkan pesan pemberitahuan: "Instal beta_092_free-sms-RM8? Dan Skull S menampilkan pesan" Install BlueNum Stealer ", dan beberapa pesan aneh. Tidak hanya dapat mengubah ikon, Tengkorak dapat merusak semua aplikasi yang icon-nya telah berubah. Biasanya ketika aplikasi yang terinfeksi dibuka tersebut akan ditampilkan adalah pesan kesalahan.
3. CommWarrior




Found: Jan 2005 Nickname: acak Target: Mobile Symbian S60V2 Tersebar melalui: Bluetooth dan MMS Kerusakan: Mengirim replikasi virus melalui MMS untuk setiap nomor di contacs, menghabiskan pulsa.
Beberapa varian dari virus ini juga akan mengirim MMS ke nomor yang tersimpan acak di contacs. Varian terakhir ditemukan Commwarrior T. yang menginfeksi Symbian 8.1 (S60V2) atau versi sebelumnya. Virus ini sering tidak dikenali karena nama yang digunakan tidak yakin.Jenis serangan virus ini sangat bervariasi, tetapi yang paling umum adalah virus akan menyebar melalui Bluetooth. Virus ini akan menyebar dan menginfeksi atau kadang-kadang membuka halaman HTML yang berisi pesan berikut:
"Pendahuluan Kejutan! Telepon Anda terinfeksi oleh CommWarrior worm v3.0. Matrix telah Anda, CommWarrior dalam. Tidak panik silahkan, sangat menarik untuk memiliki virus mobile di telepon sendiri. Cacing ini tidak membawa kerugian ke ponsel Anda dan pasangan Anda data. Tentang CommWarrior worm untuk Nokia Series60 otomatis menyediakan perlindungan real-time terhadap konten berbahaya Anti-Virus. CommWarrior adalah perangkat lunak bebas dan didistribusikan dengan harapan akan berguna, tanpa jaminan apa pun. Terima kasih telah menggunakan CommWarrior. CommWarrior © 2005 -2.006 oleh e10d0r. "
4. Locknut


Found: Mar 2005 Nickname: tidak diketahui Target: Symbian S60 Tersebar melalui: Internet download Kerusakan: menerjang sistem telepon (ROM)
Locknut E, salah satu varian dari virus ini, akan menghancurkan file penting dalam sistem dan menyebabkan aplikasi Symbian yang terinfeksi tidak dapat dibuka. Dengan cara ini, seiring waktu telepon akan terkunci secara total. Locknut atau SymbOS.Locknut adalah Trojan yang menggunakan sistem Symbian S60. Virus ini berbahaya karena dapat mengubah data biner (file ekstensi. Bin) dalam telepon ROM dari sistem, dan menyebabkan sistem operasi ponsel berhenti.
5. Fontal



Ditemukan: April 2005 Nickname: tidak diketahui Target: Symbian S60 Tersebar melalui: Internet download Kerusakan: Mengunci telepon sejak pertama dipecat dan tidak dapat digunakan.
Jika kunci telepon Locknut secara bertahap, ia akan mengunci telepon Fontal sejak pertama kali dimulai.
6. RommWar



Found: -- Nama panggilan: theme.sis, xxx.sis, Britney_.sis, atau nama-nama menarik lainnya lo untuk memancing melakukan instalasi Target: Symbian S60 Tersebar melalui: Bluetooth, MMS, dan internet Kerusakan: menyebabkan telepon Anda tidak dapat melakukan boot, sering restart sendiri
Ketika proses instalasi berjalan, layar akan menampilkan pesan seperti ini: "Instal Stoper oleh WarriorMarrior?" RommWar terdiri dari 4 varian yaitu A, B, C dan D yang semua memiliki fungsi dapat menyebabkan telepon tidak boot lakukan, sering restart sendiri, matikan tombol power, dan mencegah ponsel ke cahaya ketika dinyalakan.
7. DoomBoot



Found: -- Nickname: Doom_2_wad_kracked_by_DFT_S60_v.1.0.sis (menyamar sebagai mobile game Doom 2), exoVirusStopv2.13.19 (menyamar sebagai program antivirus) Target: symbian S60 Tersebar melalui: Bluetooth Kerusakan: membuat file rusak, telepon mencegah reboot, jika berhasil reboot itu harus sulit-ulang dilakukan
File rusak akan mencegah telepon untuk menjalankan reboot. Selain itu, virus ini juga menyebabkan baterai akan cepat habis karena terus-menerus menggunakan koneksi bluetooth.Membuat Doomboot Sebuah file rusak, dan setelah menginfeksi file, ia akan menempatkan virus CommWarrior.B cara lain ke telepon. Doomboot termasuk Trojan virus. Banyak varian telah ditemukan, seperti Doomboot A, C, L, F, G, dan P.
8. CardTrap



Found: -- Nickname: menyamar sebagai kingkong terkenal sebagai permainan, Half Life, Battlefield 2, dll.Kadang-kadang juga menyamar sebagai contoh aplikasi SeleQ 1.7 - kracked TNT.sis Target: Symbian S60 ponsel dan PC berbasis Windows Tersebar melalui: kartu memori Kerusakan: aplikasi-aplikasi penting untuk menyebabkan kerusakan, kekacauan sistem, merusak fungsi dari beberapa tombol
Banyak varian telah ditemukan, seperti CardTrap P, Q, R, S untuk abjad ganda seperti CardTrap AA, AG, AJ, dll. Cardtrap merusak sistem anda dengan mematikan beberapa aplikasi penting, terutama aplikasi anti-virus. Jika kartu memori terinfeksi virus terhubung ke PC, itu akan tumbuh CardTrap dirinya ke PC dan mereka akan menyebar sendiri. Ponsel pertama virus dibuat untuk juga menyerang komputer berbasis Windows. Dia akan menempatkan virus menjadi 2 file dalam kartu memori untuk ponsel.
9. PBStealer





Found: -- Nama panggilan: ChattingYuk.sis, PBCompressor.sis Target: ponsel Symbian S60 Tersebar melalui: Bluetooth Kerusakan: mengeksploitasi jumlah kontak, to-do list, database dan notepad

 
ke dalam format. Txt dan kemudian akan menyebar ke ponsel lain seperti Bluetooth. Sekilas tampak tidak berbahaya tetapi bagaimana jika ada data penting kita disebarluaskan dan digunakan untuk tujuan kriminal? PBStealer adalah virus dari Indonesia, kami bangga di Indonesia. Virus ini akan menyalin data penting di ponsel kita seperti contacs, to-do list, catatan, dll
10. AppDisabler




Found: -- Nama panggilan: -- Target: Symbian Tersebar melalui: Bluetooth, MMS Kerusakan: menginstal virus berbahaya lainnya juga, seperti Locknut, Cabir dan Skulls, menyebabkan seluruh sistem operasi untuk berhenti.
Yang mengatakan, ini adalah yang paling berbahaya virus ponsel yang ada untuk menggabungkan beberapa jenis virus juga. Jika virus ini telah masuk ke ponsel kita, yang hanya dapat melakukan berpamitan. jika Anda seperti itu kita harus membeli telepon baru.
mungkin berguna bagi Anda semua dan menjadi - berhati-hati dengan virus tidak suka meremehkan virus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar