TIKnya anak Jepara. Bahasa resmi blog saya adalah STWB (Sante Wae Bro...)

Bisnis Internet di Adsensecamp :: Teknologi Informasi dan Komunikasi

Rabu, 10 Maret 2010

Bisnis Internet di Adsensecamp

Langkah ini sebenarnya adalah langkah terakhir setelah anda menulis blog dengan berbagai macam artikel dan berbagai promosi. Tapi lumayan lah buat menuh-menuhin blog yang baru saya buat ini jadi saya ajarin deh..

Oke, kenapa saya make AdsenseCamp?

1. KlikSaya.Com, syaratnya parah, sebulan harus ada 10.000 orang yg ngeview blog kita
2. KumpulBlogger.Com, gak tau nih gak di approve email saya, padahal udah 3 kali daftar
3. GoogleAdsense.Com, beuh..Repot euy..

Jadi ya gitu deh kenapa saya milih ini..Oke langsung aja sekarang anda buka situs Adsensecamp.com. Bukanya dari link yang saya kasih ya.

Oke pertamax-tamax anda pilih Create Publisher Account. (Klik gambar buat memperbesar)





Udah di klik? oke lanjut.





Setelah Submit, anda akan mendapat email dari AdsenseCamp.Com untuk melakukan aktivasi.

Sudah? Setelah itu anda dapat sign in.





Terus login lah pakai ID dan Password anda yang tadi anda isi.





Nah disana anda dapat mengganti profildata bank, dan yang terpenting anda dapat menambah jumlah blog anda di manage channel, setelah anda menambah blog anda, anda langsung disuruh memasukkan iklan.

Script iklan yang anda dapat tadi bisa anda taruh di dalam blog anda dan yeap..muncullah iklan yang apabila di klik oleh orang, anda mendapat komisi.

Tapi ingat jangan mengklik iklan anda sendiri!!! Karena bisa-bisa anda di banned oleh AdsenseCamp-nya..

Selamat mencoba dan STWB (Sante Wae Bro...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar