TIKnya anak Jepara. Bahasa resmi blog saya adalah STWB (Sante Wae Bro...)

Mempercepat shutdown dengan shutdown shortcut pada desktop :: Teknologi Informasi dan Komunikasi

Jumat, 12 Maret 2010

Mempercepat shutdown dengan shutdown shortcut pada desktop


Biasanya kita merasa komputer kita terlalu berat dan benar-benar lama untuk membuka atau menutup jendela kita. sebenarnya bukan masalah di hardware tapi masalah perangkat lunak digunakan. tapi sekarang saya ingin memberi jalan atau trik, memberitahu saya bagaimana untuk mempercepat shutdown komputer anda.Caranya sebagai berikut:

1. Klik kanan area kosong pada desktop lalu pilih New - Shortcut.2. Pada baris perintah tipe c: \ \ windows \ \ rundll32.exe user, exitwindows.3. Klik next dan beri nama shortcut tersebut.4. Terakhir klik Finish.
seperti Saya berlatih di rumah, dan untuk mempercepat shutdown komputer saya dengan membuat shortcut shutdown pada desktop komputer. mungkin berguna bagi Anda semua.

Selamat mencoba^^STWB(Sante Wae Bro...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar