TIKnya anak Jepara. Bahasa resmi blog saya adalah STWB (Sante Wae Bro...)

Virus atau trojan: javascript telah memicu banyak komputer yang terinfeksi :: Teknologi Informasi dan Komunikasi

Jumat, 12 Maret 2010

Virus atau trojan: javascript telah memicu banyak komputer yang terinfeksi

sebuah antivirus berlaku di dunia komputer ini adalah melakukan riset yang sangat besar. Pada hari ini telah dilaporkan antivirus bitdefender Exploit.PDF-JS.Gen serangan telah mencapai 12:04%. serangan terhadap menyusup FDP file karena pembaca perangkat lunak dari Adobe Acrobat reader yang tidak diperbarui.
File FDP yang sedang digunakan oleh sebagian besar penjual buku-buku elektronik yang sangat besar memiliki masalah sama sekali. sekarang FDP file yang telah terinfeksi dan di infiltrasi oleh java script untuk memicu file lain untuk men-download oleh komputer korban.8:15% serangan pada bulan Desember 2009 melakukan banyak serangan virus dan malware.
trojan.Autoruninf.Gen ke penyimpanan seperti hard disk, flash drive untuk removable storage.terdapat 2 jenis virus atau trojan sangat ramai dalam penggunaan win32.worm.Downadup dan Win32.TDSS. Keduanya adalah favorit sebagai malware untuk memacu serangan lagi.
Trojan.Autorun.AET, sebuah kode berbahaya serangan di folder Windows. Skor 1,97%, serangan virus OS Windows Autorun fitur.
Worm.Autorun.VHG. Apakah jaringan Internet dan virus. Menyerang sistem OS Windows yang belum di patch MS08-067. Ketika dalam tindakan, virus akan mendownload virus VHG melalui RPC / Remote Procesure Call.
Win32.Worm.Downadup.B virus 1,08% saham. Varian baru dari Downadup. Fungsinya sama seperti versi pertama dan memblokir link ke perusahaan antivirus.
Trojan. Clicker.CM masuk di posisi nomor 3 dengan 7,9%. Crack trojan ini menembus ke dalam file yang didownload situs ilegal. Seperti program cracking, generator nomor seri perangkat lunak dan perangkat lunak perangkat lunak terkenal didistribusikan di internet. Clicker.CM memungkinkan komputer untuk memaksa korban untuk membuka iklan tertentu.
Win32.Worm.Downadup sebagian dari 5,85%. Menyerang OS Windows Server Service RPC Handling Remote Code yang masih dalam patch. Worm menyebar melalui jaringan atau jaringan LAN. Varian baru juga dipasang di beberapa perangkat lunak antivirus palsu.
Trojan.Wimad.Gen 1. Sign pors peringkat 5 dengan 4:57%. Menyerang kelemahan ASF format file. Virus mencoba untuk menampilkan file Codec penguna Internet download file secara tidak sengaja disusupi virus lain Codec.
Trojan.Script.236197 virus. Skor 1.08%, untuk menyerang melalui JavaScript dan komputer korban akan menampilkan Pop Up sedikit seperti MSN Messenger.
Di bawah ini adalah urutan serangan dari virus / malware versi Bitdefender
BitDefender's Desember 2009 Top 10 E-daftar Ancaman meliputi:
1 Exploit.PDF-JS.Gen 12:04 2 Trojan.AutorunINF.Gen 8:15 3 Trojan.Clicker.CM 7,90 4 Win32.Worm.Downadup.Gen 5,85 5 Trojan.Wimad.Gen.1 4:57 6 Win32.Sality.OG 2,65 7 Trojan.Autorun.AET 1,97 8 Worm.Autorun.VHG 1,65 9 Win32.Worm.Downadup.B 1:25 10 Trojan.Script.236197 1:08
Saya sarankan Anda berhati-hati terhadap virus atau trojan yang saat ini sedang menyusup ke dalam file PDF melalui java script dan banyak lagi. yang paling penting adalah sekarang kita harus berhati-hati dalam surfing dan browsing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar